Banner diatas, adalah contoh display aneka produk unggulan warga desa Singocandi.
Untuk mengembangkan smart village guna membangun desa dan kawasan yang cerdas, ada enam hal yang dilakukan, yaitu:
- Branding desa: Mengembangkan brand desa sebagai motivasi dengan menciptakan potensi lokal berkelas global;
- Hunian sehat: Terwujudnya hunian yang sehat untuk menghasilkan keluarga yang bahagia, sehat, dan cerdas;
- Lingkungan sehat: Membangun tata lingkungan desa dan kawasan yang cerdas dan dikelola dengan baik dalam harmoni, merubah bencana menjadi manfaat;
- Pemerintah desa cerdas: Membangun sistem penyelenggara administrasi pemerintahan yang cerdas;
- Masyarakat cerdas: Pengembangan tata kemasyarakatan yang harmonis, cerdas, guyub, bahagia; dan
- Ekonomi cerdas: Tata ekonomi masyarakat desa yang tangguh, cerdas, dan sejahtera. Mengembangkan tatanan ekonomi yang kemasyarakat dan badan usaha yang tangguh.
Smart Economy adalah konsep yang menggabungkan teknologi digital dengan perekonomian untuk menciptakan efisiensi, inovasi, dan pertumbuhan berkelanjutanSmart Economy adalah konsep yang menggabungkan teknologi digital dengan perekonomian untuk menciptakan efisiensi, inovasi, dan pertumbuhan berkelanjutan.
Keberadaan Fitur Produk Unggulan Warga - Lapak Desa Singocandi, menerapkan konsep smart economi menuju Desa Cerdas.